Mengenai desain dari kampanye yang telah selesai, pada halaman penjualan kamu masih dapat melihat kampanye tersebut, namun untuk penjualannya sudah tidak aktif. Tapi, apakah desain tersebut dapat ditampilkan kembali? Ya. Bagaimana caranya? ikuti solusi Bagaimana Cara Menampilkan Kembali Atau Relaunch Kampanye?.


Dan, mengenai apakah desain lama tersebut dapat dikelompokan dengan desain baru? Saat ini Blazbluz belum dapat mengimplemetasikan fitur untuk mengkategorikan sebuah desain berdasarkan kategori yang lebih spesifik. Sebagai contoh, kamu ingin desain yang kamu buat dikategorikan dengan desain baru yang kamu buat, sehingga memudahkan pembeli dalam memilih desain yang sesuai. Namun, secara umum kamu dapat mengkategorikan desain kamu berdasarkan kategori yang sudah disediakan pada saat membuat kampanye, atau saat akan mengubah detil kampanye.


Meski demikian, Blazbluz akan tetap membangun fitur-fitur lainnya yang mungkin dapat bermanfaat, salah satunya fitur untuk mengkategorikan desain yang kemudian, mungkin, akan diimplementasikan dikemudian hari.