Kamu Perlu T-Shirt Dengan Kategori Tertentu?

Disini kamu bisa mendapatkan T-Shirt dan Hoodie dengan bermacam kategori oleh berbagai designer. Nah, gimana sih cara belanja disini?


Pertama, kamu cukup masuk ke Blazbluz.com, lalu pilihlah design yang sesuai dengan kategori yang kamu mau. Pusing mau pilih yang mana? Kamu bisa memilih pada fitur “Terbaru di Blazbluz” atau “Kampanye Sukses”. 


Jangan lupa setelah kamu menemukan design tertentu, tentukan Jenis Kaos yang tersedia di Kampanye tersebut, lalu pilihlah warna dan ukuran yang sesuai dengan keinginan atau bentuk tubuh kamu. Perhatikan juga waktu penawaran yang berlaku.

Jika kamu bingung mengenai ukurannya, kamu bisa melihatnya di “Product Detail” yang terdapat di bawah halaman kampanye tersebut. 


Kemudian, setelah memilih T-Shirt atau Hoodie, klik “Beli Sekarang”. Setelah kamu mengklik “Beli Sekaran”, kamu akan ditampilkan “Keranjang”, disitu kamu bisa memilih untuk menambah belanjaan kamu, “Tambah Barang”, atau langsung “Lakukan Pembayaran”. Jangan lupa untuk mengisi jumlah barang yang akan kamu beli pada setiap baranganya pada kolo “Qty”.

Harga setiap barang muncul pada kolom “Price” dan total biaya terdapat pada urutan paling bawah pada kolom “Price”. Jika kamu selesai atau tidak akan menambahkan barang lagi, klik “Lakukan Pembayaran” untuk melanjutkan ke proses pembayaran.


Selanjutnya, pada halaman Pembayaran, kamu wajib mengisi setiap kolom pada menu “Checkout” dengan data pribadi dan dengan benar, karena jika ada kesalahan pada pengisian beresiko terhadap proses pengiriman yang mungkin tidak kunjung sampai. Setelah kamu mengisi kolom, pilihlah Bank yang akan digunakan untuk pembayaran. Lalu klik “Proses Pesanan”.

Langkah terakhir, setelah kamu mengklik proses pesanan, maka kamu akan diarahkan langsung kepada halaman “Pembelian Berhasil”. Ikuti petunjuk yang ada pada halaman tersebut untuk melakukan pembayaran. Jangan lupa lakukan konfirmasi pembayaran sesudahnya pada menu “Konfirmasi Pembayaran”, atau klik disini. Kamu juga bisa melacak pesananmu menu “Lacak Pesanan”, atau klik disini.


Nah, setelah semua proses selesai, kamu tinggal tunggu barangmu untuk diproses dalam pembuatan dan pengirimannya. Jangan lupa, selalu baca “Informasi Pengiriman” yang terletak di paling bawah halaman kampanye yang kamu pilih, agar kamu tahu kapan barang kamu akan sampai.