Kamu punya banyak Ide Kreatif tapi bingung mau digimanain?

Ayo gabung dengan Blazbluz, tanpa dipungut biaya loh! Gratis!, dengan bergabung bersama Blazbluz Ide Kreatif kamu bisa jadi sesuatu yang sangat berharga loh! Ide kamu bisa berubah menjadi merchandise berupa T-Shirt maupun Hoodie. Tentunya bukan sembarang T-Shirt dan Hoodie, Kualitasnya terjamin.

Keren kan? Bingung gimana cara gabungnya? Kamu cuma perlu klik disini. Dan ikuti langkah-langkah yang terlah tersedia. Masih bingung? Yuk ikuti beberapa langkah berikut :

Pertama, pada halaman website Blazbluz kamu perlu mengklik tombol “Login” yang terdapat pada bagian atas sebelah kanan website.



Kemudian, kamu akan diarahkan langsung ke halaman “
Login”, disini klik tulisan “Daftar Sekarang” .



Atau, kamu bisa langsung mendaftar dengan menggunakan Akun Facebook kamu.


Setelah itu, isi semua kolom yang tersedia dengan baik dan sebenar-benarnya, karena setiap transaksi yang kamu lakukan harus sesuai dengan nama pada KTP dan Bank kamu, demi kelancaran kamu juga.



Setelah kamu klik tombol “Daftar”, kamu akan dikirimi email dari Blazbluz, untuk kemudian kamu aktifkan akunmu. Mudah ‘kan? Dan Selamat, Kamu sudah menjadi bagian dari keluarga Blazbluz. Dan untuk masuk ke akun kamu, kamu cukup klik tombol "Login" pada bagian atas website Blazbluz dan isi data email dan password kamu sesuai dengan yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.