Pastinya masih banyak yang bingung soal fitur yang satu ini, sampai-sampai mencari solusinya. Betul, 'kan?



Fitur Kalender ini berfungsi untuk memfilter data Penjualan, Pengunjung, dan Total Profit dalam jangka waktu sesuai dengan yang kamu inginkan. Dalam fitur ini, kamu bisa menentukan jarak waktunya sesuai dengan yang sudah disediakan ataupun ingin memberi jarang sendiri. Namun perlu di ingat, jarang yang di berikan hanya dapat dimulai dari hari yang sedang berjalan menuju hari-hari sebelumnya, masa lalu.


Disini Blazbluz sudah menyediakan jarak yang mungkin memang diperlukan, berikut jarak yang dapat dipakai :


Last 7 Days, atau disebut juga 7 hari atau 1 minggu sebelumnya/kebelakang. Dengan menggunakan jarak Last 7 Days ini, kamu dapat melihat perkembangan kampanye kamu sejak 7 hari kebelakang.


Last 30 Days, atau disebut juga 30 hari atau 1 bulan sebelunya/kebelakang. Dengan menggunakan jarak Last 30 Days ini, kamu dapat melihat perkembangan kampanye kamu sejak 30 hari kebelakang. Namun, perlu di ingat bahwa dengan menggunakan jarak Last 30 Days ini bukan berarti perhitungan tangganya pasti seperti tanggal 1 - 30 atau 1 - 31, yang dimaksudkan 30 hari disini adalah 30 hari sesuai perhitungan dari hari kamu online hingga 30 hari kebelakang.


This Month, atau disebut juga Bulan Ini. Dengan menggunakan jarak This Month, kamu dapat melihat perkembangan kampanye kamu selama Bulan Ini, baik bulan tersebut baru berjalan 3 hari atau pun 15 hari, kamu tetap dapat melihat perkembangannya. Sebagai contoh, jika kamu berada pada bulan Februari saat "online", maka kamu dapat melihat perkembangan yang terjadi pada bulan Februari.


Last Month, atau disebut juga Bulan Lalu/Sebelumnya. Dengan menggunakan jarak Last Month, kamu dapat melihat perkembangan kampanye kamu selama Bulan Lalu, sebulan penuh. Sebagai contoh, jika kamu berada pada bulan Februari saat "online", maka kamu dapat melihat perkembangan yang terjadi pada bulan Januari, bulan sebelumnya.