Pertama, pilih menu setting yang terdapat di side menu, kemudian akan muncul 2 sub-menu, Team dan My Account. Untuk mengatur akunmu klik My Account.

Setelah kamu menekan My Account, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.



Tampilan diatas adalah tampilan yang muncul setelah kamu menekan tombol Pengaturan Akun. Terdapat 6 menu yang dapat kamu atur kembali pengaturannya.

  1. Profile, seperti yang kamu lihat diatas, meski hanya bagian atasnya saja. Seperti namanya, secara garis besar, pengaturan Profile ini untuk mengubah data pribari milik kamu. Seperti Nama, Alamat, No.KTP, Dan Lainnya.
  2. Password, pada bagian ini kamu dapat mengubah Password lama kamu menjadi Password baru, untuk berjaga-jaga apabila bukan hanya kamu saja yang mengetahui Password tersebut.
  3. Avatar, pada bagian ini kamu dapat mengubah Avatar kamu dengan gambar apapun yang kamu mau.
  4. Bank, dibagian ini kamu dapat menambahkan Akun Bank yang kamu miliki, tentunya kamu wajib mengisinya, tentu dengan baik dan benar. Pastinya ingin ProfitĀ kamu sampai ke Rekening kamu dengan selamat dong.
  5. Telegram, untuk mengsingkronisasi notifikasi order kedalam channel telegram yang kamu buat sendiri.
  6. Advanced, mengatur Pixel ID secara general dan nomor WA yang akan digunakan.

Bingung, gimana sih langkah-langkah mengatur didalam Pengaturan Akun? mungkin akan terlalu panjang pembahasanya jika hanya di satu halaman ini, maka kami pisahkan dalam halaman lainnya, berikut langkah-langkahnya.

  • Profile
  • Password
  • Avatar
  • Bank
  • Telegram
  • Advanced