Nah, pada saat kamu akan berbelanja di Blazbluz.com, kamu pastinya akan memilih desain yg sesuai dengan keinginan kamu dong. Setelah kamu menentukan desain yang akan kamu beli, otomatis kamu pasti mengklik desain tersebut atau yang disebut juga dengan kampanye. Kamu akan diarahkan langsung ke dalam detail dari kampanye tersebut. Nah, berikut tampilannya :



Pada bagian kiri layar tentunya terdapat desain yang tadi kita pilih. Lalu, pada bagian kanan layar terdapat beberapa kolom untuk memilih detail produk yang kita pilih. Ada apa saja sih? kita mulai dari yang paling atas ya.


  1. Nama Kampanye, pada bagian ini tercantum nama kampanye dari desain yang kamu pilih.
  2. Nama Desainer, dibawah dari Nama Kampanye, ada juga nama Desainer atau pemilik Kampanye tersebut.
  3. Pengunjung, total pengunjung Kampanye dari Kampanye yang kamu pilih yang sudah melihat Kampanye yang sama.
  4. Pilih Jenis Kaos, pada bagian ini kamu bisa memilih jenis kaos yang kamu inginkan.
  5. Harga, tentunya jika kamu akan membeli sesuatu, pasti ada harga yang harus kamu bayarkan dong.
  6. Pilih Warna, pada bagian ini kamu bisa memilih warna yang kamu inginkan.
  7. Pilih Ukuran, pada bagian ini kamu bisa memilih ukuran yang sesuai dengn tubuh kamu, jangan sampai kekecilan atau kebesaran ya (Untuk Detail Ukuran teradapat di bagian bawah dari halaman Kampanye yang kamu pilih).
  8. Beli Sekarang, jika kamu sudah selesai dengan detail yang kamu inginkan, kamu bisa langsung mengklik "Beli Sekarang" dan kamu harus menentukan berapa jumlah yang akan kamu beli, kemudian kamu akan langsung di arahkan ke halaman detail pengiriman setelah mengklik "Lakukan Pembayaran".
  9. Pernawaran Berakhir, karena sistem yang digunakan adalah pre-order, tentunya harus ada batasannya dong, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka, jika waktu dari "Penawaran Berakhir" ini telah habis, kampanye tersebut akan ditutup dan memasuki masa Produksi yang selanjutnya akan dikirimkan kepada kamu.


Jangan lupa, setelah mengklik "Beli Sekarang", tentukan berapa banyak yang akan kamu beli. Lalu klik "Lakukan Pembayaran".



Nah, penjelasan diatas tersebut barulah bagian atas dari halaman detail Kampanye tersebut. Selanjutnya, kita lihat ada apa sajakah pada bagian bawah halaman Kampanye. Berikut tampilannya :


Produk Detail


Deskripsi


Terdapat 2 tampilan pada bagian bawah dari halaman Kampanye, Product Detail dan Deskripsi. (kamu bisa mengklik salah satunya, tidak bisa langsung keduanya)


  1. Product Detail, pada bagian ini  terdapat informasi seputar Detail Ukuran dan Bahan daripada desain yang dikampanyekan tersebut.
  2. Deskripsi, bagian ini merupakan informasi tambahan mengenain desain yang terdapat pada kampanye tersebut, biasanya berisi tentang maksud yang terkandung dari desain tersebut ataupun tata cara melakukan pembelian.
  3. Informasi Pengiriman, pada bagian ini, kamu akan disuguhkan informasi mengenai estimasi waktu dari produksi hingga pengiriman. Namun, jangan lupa, bahwa proses produksi ini akan dilakukan setelah masa Kampanye tersebut telah berakhir.
  4. Pengaduan Kampanye, bagian ini berisi informasi hal-hal yang dapat diadukan kepada pihak Blazbluz terkait dengan desain yang terdapat pada kampanye tersebut.

Nah yang terakhir, kalian pasti bertanya-tanya mengenai fungsi dari ikon yang selalu ada di pojok kanan bawah layar kamu.


Jika kamu mengklik pada bagian tersebut, akan tampil seperti gambar diatas. Disini kamu bisa berinteraksi langsung dengan pemilik desain atau kampanye yang telah kamu pilih. Sehingga, kamu tidak perlu pusing lagi jika kamu ingin menanyakan detail mengenai Kampanye tersebut.