Apa sih menu Tim? Menu ini dibuat agar kamu bisa menambahkan seseorang untuk bergabung dengan kamu sebagai sebuah tim. Ada apa aja sih di menu Tim ini?



Menu ini terletak didalam menu Setting / Pengaturan. Setelah kamu meng-klik menu Tim, maka akan muncul tampilan seperti berikut:



Tampilan di atas adalah Affiliate yang sudah memiliki tim. Jika kamu belum memiliki tim, makan list atau daftar tersebut tidak akan muncul. Pada bagian ini, kamu dapat melihat Nama, Email, Nomor HP, Sales, dan Aksi dari CS yang kamu miliki.


Kamu juga dapat mendaftarkan CS baru untuk masuk kedalam tim yang kamu miliki dengan menekan "Buat Akun CS". Setelah itu, akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Kamu diwajibkan untuk mengisi seluruh kolom yang tersedia dengan sebenar-benarnya. Hal ini agar CS yang kamu daftarkan dapat menggunakan akun CS yang kamu buat dengan mudah. Setelah terisi semua kolomnya, kamu dapat menekan tombol "Daftar". Dengan ini kamu sudah mendaftarkan CS baru didalam tim kamu. Selamat!


Selanjutnya kamu hanya perlu menugaskan CS kamu tersebut dengan menekan tombol "detail" pada menu Tim. (Baca: Cara Menugaskan CS Pada Fitur TIM)